Mahfud MD Sungkem ke Ibu di Tengah Kegiatannya di Jawa Timur

Siti Khadijah
Ny Siti Khadijah bersama putranya, Mohammad Mahfud MD.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menyempatkan diri mengunjungi sang ibunda, Siti Khadijah di desa Plakpak, Pegantenan, Kabupaten Pamekasan, Madura. Kunjungan Mahfud ini dilakukan di tengah-tengah kegiatannya di Jawa Timur.

“Akhirnya kami tiba di Pamekasan tadi sore, setelah sejak pagi melakukan kunjungan kerja di Jawa Timur,” kata Mahfud MD, Sabtu (25/12).

Bacaan Lainnya

Sesampainya di kediaman sang ibunda, Mahfud pun langsung sungkem dengan wanita super spesialnya itu.

“Saya langsung menemui Ibu, sungkem padanya mata air cintaku,” ujarnya.

Mantan Menteri Pertahanan era Presiden KH Abdurrahman Wahid ini mengaku sangat senang dan bersyukur karena sang ibunda masih tampak segar bugar, walaupun usianya yang sudah menua.

Alhamdulillah, Ibu tampak sehat walafiat di usianya yang sudah 92 tahun,” tandasnya.

Bagi Mahfud, ibu adalah adalah sosok yang sangat penting, karena ia adalah salah satu tiketnya menuju kebahagiaan akhirat nanti.

“Ibu, langkah kakimu menunjukkan jalan untukku menuju surga,” ucapnya.

Momentum kebersamaan Mahfud dengan sang ibunda itu pun mendapatkan reaksi positif dari banyak warganet. Salah satunya adalah @jhonanjohn. Ia menganggap bahwa doa ibunda lah yang mampu menyertai langkah Mahfud sampai saat ini.

“Subhanallah sehat selalu Bpk #mohmahfudmd Beserta Ibu.. Do’a tulus kami Menyertai tiap langkah pengabdian mu kpd NEGARA TERCINTA INI..INDONESIA,” tulisnya.

Selain itu, ada juga natizen yang memuji bagaimana sosok Mahfud yang terus mengabdi kepada ibunda di tengah kepadatan tugasnya sebagai abdi negara di pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wapres KH Maruf Amin.

“Prof mahfud adalah bukti nyata seorang anak yg selalu tawadhu kepada ibunda tercinta..dan mendapatkan keberkahan dalam setiap langkahnya…sehat selalu prof….🙏,” tulis @windi_setiawan.

Pos terkait