Mahfud MD Senang Dikunjungi Dahlan Iskan

mahfud md
Menko Polhukam Mahfud MD saat menerima kunjungan sahabatnya, Dahlan Iskan di kantornya. [foto : Instagram/mohmahfudmd]

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Prof Mohammad Mahfud MD menyampaikan, bahwa ia telah menerima silaturrahmi sahabat lamanya, yakni Dahlan Iskan di kantornya.

“Tadi siang saya menerima kunjungan Pak Dahlan Iskan di kantor,” kata Mahfud MD, Selasa (29/3).

Bacaan Lainnya

Pertemuan itu dimanfaatkan Mahfud untuk berbicara banyak membahas tentang banyak hal, khususnya yang berkaitan dengan isu kekinian.

“Kami mengobrol berbagai hal, termasuk masalah-masalah yang menjadi perhatian publik saat ini,” ujarnya.

Mahfud mengaku sangat senang atas kunjungan sahabatnya itu.

“Saya selalu senang bila berbincang dengan Pak Dahlan,” tandasnya.

Sempat membahas soal Terawan

Dalam kesempatan pertemuan yang berlangsung sekitar 30 menit itu, banyak hal yang diperbincangkan oleh kedua orang yang saling bersahabat itu. Dan salah satu pembicaraannya adalah cerita Mahfud tentang pengalamannya mendapatkan terapi brain wash dari dr Terawan Agus Putranto.

“Soal kuliner racikan Bu Dahlan, soal pelaksanaan pemilu yang akan datang, soal situasi di Papua, dan tentu bicara juga soal pengalaman menjadi pasien dokter Terawan,” terangnya.

Pun demikian, Mahfud menyampaikan bahwa pertemuan itu tidak dalam konteks apapun. Hanya sebatas persahabatan yang terjalin antar kedua tokoh nasional itu.

“Saya dan Pak Dahlan Iskan itu sahabat lama. Biasa saling berkunjung. Saya sering berkunjung ke rumahnya di Surabaya. Dua pekan lalu kami sama-sama ada di Bengkulu tapi tak bisa ketemu karena acara kami masing-masing padat. Maka kami janjian ketemu di Jakarta dan ketemulah tadi itu,” tandasnya.

Pos terkait