Keluarga Besar GPMI Ucap Bela Sungkawa untuk Eril

emmeril khan mumtadz
Emmeril Khan Mumtadz bersama sang ayah, Mohammad Ridwan Kamil.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Ketua Umum Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) H Syarief Hidayatulloh menyampaikan rasa bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Khan Mumtadz (Eril) yang hari ini telah ditemukan jazadnya oleh kepolisian Bern pasca dinyatakan tenggelam di sungai Aare pada hari Kami (26/5) lalu.

“Kami keluarga besar Pengurus Besar Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya,” kata Syarief, Jumat (10/6).

Bacaan Lainnya

Ia juga mendoakan agar putra sulung Mohammad Ridwan Kamil alias Kang Emil, mendapatkan kematian yang terbaik.

“Mudah-mudahan husnul khotimah,” ucapnya.

Selain itu, Syarief mengatasnamakan seluruh keluarga besar GPMI juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan yang berlipat ganda dari Allah SWT.

Sekedar diketahui, bahwa putra sulung Ridwan Kamil dan Atalia Praratya sudah ditemukan oleh kepolisian Swiss pada dinyatakan tenggelam di sungai Aare pada hari Kamis (26/5) akhir bulan lalu. Hingga akhirnya setelah satu minggu lamanya proses pencarian dilakukan, keluarga besar terpaksa mengumumkan bahwa Eril meninggal dunia.

Dan pada hari Kamis (9/6) kemarin, kepolisian Swiss melalui KBRI Bern mengumumkan bahwa jenazah Eril telah ditemukan di sungai Engehalde.

Saat ini, Ridwan Kamil telah mengambil cuti kembali untuk proses pemulangan jasad Eril yang masih berada di Rumah Sakit Insel Hospital. Rencananya, Ridwan Kamil bersama jenazah Eril akan tiba di Indonesia pada hari Minggu (12/6) dan akan dimakamkan pada Senin (13/6) mendatang.

Pos terkait