Istimewa

Inisiatifnews – Irjen Idham Azis memimpin upacara pisah sambut Kepala Polda (Kapolda) Metro Jaya di gedung parkir Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/1/2019).

Diketahui, Irjen Gatot Eddy Pramono resmi menjabat sebagai Kepala Polda Metro Jaya menggantikan Irjen Idham Azis. Sedangkan Idham kini menjabat sebagai Kepala Bareskrim.

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Dalam sambutannya, Idham mengucapkan terima kasih atas semua bantuan dari para jajarannya di Polda Metro Jaya selama ia mengemban tugas di sana. Diketahui

“Alhamdulillah saya bisa melewati selama 18 bulan memimpin Polda Metro Jaya itu semua bisa karena ada kebersamaan yang kita bangun bersama. Para PJU, para Kapolres, anggota, semuanya bahu membahu melaksanakan pekerjaan menjaga Kamtipmas jakarta ini dengan seluruh tenaga,” ujar Idham.

Tak hanya mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh jajaran Polda Metro Jaya, ia turut mengapresiasi kerja keras seluruh jajarannya dan juga masyarakat yang ikut membantu menjaga kondisi Jakarta tetap kondusif.

“Saya mohon pamit untuk melanjutkan tugas berikutnya di Bareskrim Polri,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Irjen Gatot Eddy Pramono Memperkenalkan diri sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru. Gatot berharap dirinya dapat menjalankan tugas baru dengan baik.

“Saya ingin memperkenalkan diri kepada rekan sekalian. Sudah tau nama saya Gatot Eddy Pramono. Kalau Gatot itu bukan gagal total tapi bersama-sama kita berhasil total,” kata Gatot.

Tak lupa, Gatot mengapresiasi kesuksesan Idham Azis selama mengemban tugasnya di Polda Metro Jaya. Ia berharap, dapat mempertahankan kesuksesan yang telah dicapai dan memperbaiki kekurangan-kekurangannya.

“Saya tentunya sebagai pejabat baru sebagai kapolda metro jaya akan melanjutkan apa apa yang sudah dilaksankan oleh bapak Idham Azis. Banyak program-program positif yang sudah beliau kerjakan itu terbukti 18 bulan beliau bekerja, wilayah hukum Polda Metro dalam situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Gatot juga memaparkan kalau kunci utama keberhasilan adalah kerja sama. Ia berharap nantinya dapat terbangun kerja sama yang baik sehingga situasi dan kondisi Jakarta dapat terjaga dan kondusif.

“Kerja sama itu adalah kunci utama, (sehingga) kerjama sama dengan seluruh komponen masyarakat, dengan TNI (akan) terus kita bangun,” pungkas Gatot.

[SA]

space iklan