konser reuni dewa 19 di malaysia
Flayer konser Dewa 19 di Malaysia. [sumber : https://www.instagram.com/p/Bspnm64nMBx/]

Inisiatifnews – Pasca dijatuhkannya vonis 1,6 tahun penjara terhadap pentolan grup bandnya, yakni Ahmad Dhani Prasetyo, sang vokalis yakni Once Mekel menyatakan akan tetap melangsungkan konsernya di Malaysia pada bulan Februari mendatang.

“Terus terang saya baru tahu nih tentang apa yang terjadi ke Dhani ya, perkembangan kasusnya. Kalau tentang tanggal 2 Februari (konsernya) itu tetap jadi,” ujar Once kepada wartawan, Senin (28/1/2019).

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Statemen Once tersebut senada dengan statemen manajemen Dewa 19 melalui akun instagranya yakni @de19wa. Dalam akun tersebut memberikan penegaskan bahwa konser tersebut akan tetap berjalan sekalipun Ahmad Dhani mendekam di dalam jeruji besi.

“Terkait dengan kasus hukum yang dialami @ahmaddhaniofficial hari ini, Konser @dewa19reunionmy akan tetap berlangsung pada 2 Februari 2019 yang akan datang di Stadium Malawati Shah Alam Malaysia. Show Must Go On!!! See you next week Baladewa Malaysia!!!” tulis akun tersebut.

Statemen Dewa 19 ini juga berdasar pada siaran pers yang disampaikan oleh pihak manajemen Nizra Production selaku penyelenggara konser reuni Dewa 19 tersebut.

Berikut adalah isi suratnya :

Bagi pihak Nizra Production, kami ingin memalumkan bahwa “Konsert Dewa 19 Reunion Live in Malaysia Feat Ari Lasso & Once Mekel” yang bakal berlangsung pada 2 Februari 2019 di Stadium Malawati Shah Alam akan diteruskan.
Menurut Pengarah Urusan Nizra Production Nik Iruwan tiada sebarang penundaan atas pembatan konsert berlaku seperti yang digembar-gembarkan.

“Kami berharap peminat yang sudah membeli tiket tidak perlu risau karena konsert tersebut akan tetap berlangsung. Dewa 19 akan terus memberikan persembahan terbaik buat semua,” tegas Nik.

Sekian, terima kasih.

Sebelumnya Ahmad Dhani sempat ketar-ketir bakal absen dalam konser Dewa 19 di Malaysia karena masalah kasusnya. Dia bahkan sempat meminta jaminan kepada Fadli Zon agar bisa ke luar negeri untuk terlibat dalam konser.

Ahmad Dhani beberapa waktu lalu mengatakan bahwa konser Dewa 19 begitu spesial. Sebab, tiketnya sudah banyak dibeli dan dinanti masyarakat di Negeri Jiran tersebut.

space iklan