Inisiatifnews – Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan mengaku sangat senang adanya agenda yang digelar oleh relawan dari Roemah Djoang Prabowo Sandi menggelar acara rauni akbar team 10 TPS.

Menurut Anies, perjuangan Roemah Djoeang yang sebelumnya pada tahun 2016 dan 2017 lalu menjadi bagian yang mendukung pemenangan dirinya bersama Sandiaga Salahuddin Uno di Pilgub DKI Jakarta.

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

“Pagi hari ini kita kumpul, karena teman-teman melakukan reuni. Teman-teman merupakan pejuang yang konsisten waktu di Jakarta,” kata Anies saat memberikan sambutan di depan Balaikota DKI Jakarta sebagai titik kumpul gerakan tersebut, Sabtu (2/2/2019).

Baca juga :  Di Depan FPI, Anies Keluhkan PKL Tak Boleh Jualan di Trotoar

Kemudian Anies mengatakan bahwa kemenangan bisa diraih ketika ada persatuan dari seluruh elemen pendukung.

Maka dari itu, ia berharap agar kemenangan yang telah diraihnya bersama Sandi saat Pilgub DKI lalu dapat dibuktikan lagi untuk Pilpres 2019 nanti.

Baca juga :  Ibukota Pindah, Pusat Ekonomi Tetap di Jakarta

“Teman-teman bisa menang, karena ada kemauan bersama untuk menang. Dan kiranya konsistensi itu, bisa kembali dihadirkan untuk Indonesia,” ujarnya.

Menurut pantauan Inisiatifnews, massa yang ikut hadir dalam memeriahkan gerakan tersebut kurang lebih dari 4.000 dengan memakai kaos putih lengkap dengan logo Roemah Djoang.

Tampak hadir pula beberapa tokoh, diantaranya adalah Titiek Soeharto, Fadli Zon bahkan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. []

space iklan