Ketua Dewan Pembina MMD Initiative, Prof Mohammad Mahfud MD. [foto : inisiatifnews]

Inisiatifnews – Prof Mohammad Mahfud MD menyampaikan bahwa golongan mahfud (Golfud) sesungguhnya adalah orang-orang yang tetap menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan umum termasuk pemilu 2019.

Bukan justru golongan putih (Golput) yang enggan menyampaikan hak suaranya dan apatis terhadap proses demokrasi tersebut.

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

“Garis politik Golfud (golongan Mahfud) itu adalah menggunakan hak pilih (memilih) dalam Pilpres dan Pilleg,” kata Prof Mahfud dalam akun twitternya @mohmahfudmd, Kamis (14/2/2019).

Baca juga :  Mahfud Ingatkan Bahaya Demokrasi Jual Beli

Sementara siapapun yang dipilih oleh para golongan mahfud yang merupakan publik fans Mahfud MD itu, dirinya tidak ingin mendekte. Lantaran seluruh pilihan politik menjadi hak konstitusi seluruh rakyat Indonesia.

“Siapa yang harus dipilih? Itu terserah pada kecocokan aspirasi masing-masing. Yang penting gunakan hak konstitusional,” tegasnya.

Baca juga :  Mahfud Ingatkan Bahaya Demokrasi Jual Beli

Kicauan Prof Mahfud tersebut untuk menjawab salah satu netizen yang mengaku masih bingung dengan pilihan politiknya sendiri.

“Sampai sekarang aku masih belum tau mau coblos siapa. Yang pasti sampai sekarang tetap golput, golongan pak mahput hehehe @mohmahfudmd,” tulis pemilik akun @dzikii.

[ibn]

space iklan