Luhut Binsar Panjaitan dan Livi Zheng.

Inisiatifnews – Tampaknya ada rasa bangga tersendiri dari Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan atas segera ditayangkannya film karya anak bangsa terbaik yang ikut bersinergi di belantika film Hollywood yakni Livi Zheng.

Sutradara kelahiran Blitar Jawa Timur itu akan segera menayangkan film terbarunya yakni Bali : Beats of Paradise di Indonesia secara serentak pada tanggal 22 Agustus 2019 besok.

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

“Saya Luhut Binsar Panjaitan, di sebelah saya ada Livi Zheng, sutradara film anak Indonesia di Los Angeles,” kata Luhut.

Menurut Luhut, penggarapan film Livi Zheng yang mengangkat budaya-budaya asli nusantara juga sangat diapresiasi olehnya.

“Perjalanan Livi di Hollywood telah membawanya kembali ke tanah air untuk merilis film terbarunya Bali : Besat of Paradise,” ujarnya.

“Bali : Beats of Paradise menceritakan kisah inspiratif dua seniman Indonesia yang membawa budaya Nusantara ke panggung dunia,” imbuh Luhut sedikit menjelaskan tentang isi dari film tersebut.

Bahkan Luhut juga senang bahwa film yang sarat akan muatan kearifan lokal Indonesia itu juga sudah terlebih dahulu tayang di luar negeri, yakni Amerika Serikat dan Korea Selatan.

“Film ini dirilis di bioskop Amerika Serikat dan Korea Selatan. Film ini juga telah diputar di Walt Disney dan telah ditayangkan di salah satu online platform terbesar di dunia,” tutup Luhut.

space iklan