Slamet Maarif.

Inisiatifnews – Ketua Umum DPP Persaudaraan Alumni 212 (PA 212), Slamet Maarif membenarkan bahwa selain Bernard Abdul Jabbar, ada petinggi lain dari ormasnya yang ikut menjadi tersangka dan ditahan di Mapolda Metro Jaya.

Petinggi tersebut adalah Supriyadi yang merupakan Wakil Bendahara Umum DPP PA 212.

“Info kita dapat dari kawan-kawan pengacara, ada 2 aktivis PA 212, Ustadz Bernard dan wakil bendahara kami yang juga pengurus DKM Al Falaah bapak Supriyadi,” kata Slamet Maarif saat jumpa pers di kantor DPP PA 212, Condet, Jakarta Timur, Rabu (9/10/2019).

Untuk menyikapi penetapan tersangka dan penahanan terhadap aktivis PA 212 dan pengurus di DKM Masjid Al Falaah Pejompongan, yang diduga melakukan penculikan dan penganiayaan terhadap Ninoy Karundeng, Slamet mengatakan pihaknya akan menggelar tabligh akbar.

“Kami DPP berencana akan menggelar tabligh akbar, dalam waktu dekat. Itu untuk doa bersama untuk para aktivis yang sedang didzalimi,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menegaskan akan segera menggelar pertemuan dengan 100 orang lawyer yang akan membantu penanganan kasus 13 orang tersangka.

“DPP PA212 akan melakukan perlawanan dan bantuan hukum dengan menyiapkan 100 pengacara untuk Ustadz Abdul Jabbar dan aktivis DKM Al Falaah,” tegasnya. []

space iklan