Istri Mustofa Nahrawardaya, Cathy Ahadianti. [foto : Istimewa]

Inisiatifnews – Hari ini istri Koordinator Relawan IT Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Mustofa Nahrawardaya yakni Cathy Ahadianti membesuk suaminya di Bareskrim Mabes Polri di Jl Trunojoyono, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Kedatangan Cathy ini diakuinya bertujuan untuk memberikan obat-obatan kepada suaminya yang saat ini tengah mengidap beberapa penyakit.

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

“Ini saya mau bawa obatnya karena beliau masih dalam pengobatan dokter,” kara Cathy kepada wartawan, Minggu (26/5/2019).

Ia juga menyebutkan bahwa suaminya itu sudah sakit sejak tanggal 20 sampai 24 Mei 2019 lalu. Dimana ada beberapa penyakit antara lain asam urat, darah tinggi dan diabetes alias kencing manis.

“Sakitnya ada 3; asam urat, darah tinggi dan diabetes,” ujarnya.

Menurut Cathy, suaminya itu tengah parah penyakitnya adalah asam urat. Bahkan untuk bangun dari tempat tidur saja Mustofa disebutnya merasa kesulitan.

“Kemarin lagi parah itu asam uratnya, makanya enggak bisa jalan beliau. Turun dari tempat tidur pun enggak bisa,” tuturnya.

Perlu diketahui bahwa sampai saat ini Mustofa Nahrawardaya masih diperiksa di Bareskrim Mabes Polri karena kasus dugaan penyebaran berita bohong alias hoaks.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu ditangkap oleh jajaran dari Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Mabes Polri di kediamannya di kawasan Bintaro. Tampak saat ditangkap, Mustofa tampak tersenyum dan berdiri tegak bersama jajaran dari Polri.

Mustofa Nahrawardaya ditangkap polisi
Koordinator relawan IT BPN, Mustofa Nahrawardaya ditangkap Polisi. [foto : istimewa]

Saat ini, Mustofa Nahra dijerat dengan Pasal 45A ayat (2) jo Pasal 28 ayat (2) Undang-Undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Kemudian, dan/atau Pasal 14 ayat (1) dan (2) dan atau Pasal 15 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

space iklan