KH Maruf Amin
Kunjungan KH Maruf Amin ke Singapura untuk Ani Yudhoyono, SBY dan keluarga. [foto : instagram/khmarufamin_]

Inisiatifnews – Mantan Rais Aam Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (NU) KH Maruf Amin bertandang ke Singapura untuk membesuk sekaligus mendoakan untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono yang dikabarkan menurun kondisinya setelah sekian lama dirawat di National University Hospital (NUH).

Kedatangan Kiyai Maruf itu tampak disambut langsung oleh suami Ani Yudhoyono yakni Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Tampak dalam penyambutan itu adalah besan SBY yakni Hatta Rajasa, dua putranya yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono.

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

“Bismillahirraahmanirrahiim. Hari ini saya bertolak ke Singapura untuk menjenguk Ibu Ani Yudhoyono yang sedang dirawat di rumah sakit National University Hospital (NUH). Ibu Ani adalah sosok yang kuat meskipun kini beliau tengah berjuang melawan penyakit kanker darah,” kata Kiyai Maruf di akun instagramnya @khmarufamin_, Jumat (31/5/2019).

Ani Yudhoyono saat ini masih dirawat intensif di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital (NUH) Singapura karena kanker darah. Ani Yudhoyono dikabarkan sudah 3 hari dirawat di ruang ICU tersebut.

Selanjutnya, Kiyai Maruf berharap kesehatan Ibu Ani dapat pulih. Ia juga mendoakan, agar Ibu Ani mendapat kesembuhan dari Allah SWT.

“Semoga perawatan intensif yang dilakukan dapat memulihkan kesehatan ibu Ani. Kita semua sangat sedih mendengar kabar kondisi kesehatan Ibu Ani yang kembali menurun, padahal kemarin sempat membaik. Kita doakan agar ibu Ani segera mendapatkan kesembuhan dan kekuatan dari Allah SWT agar bisa beraktivitas seperti sediakala. Aamiin yarabbal’alamin,” lanjut KH Ma;ruf.

Malam ini, elite Demokrat meminta semua pihak untuk ikut mendoakan Ibu Ani. Elite-elite PD berharap mukjizat untuk kesembuhan Bu Ani.

“Dalam kondisi Ibu Ani berada di ICU saat ini, Pak SBY dan keluarga memohon keikhlasan kita semua untuk berdoa secara khusyu’ berdasarkan agama dan keyakinan masing-masing bagi kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono,” kata Wasekjen PD Rachland Nashidik dalam pernyataan tertulis kepada wartawan.

“Ya, Allah, berikanlah mukjizat-Mu untuk kesembuhan dan kesehatan Ibu Ani. Engkaulah Yang Maha Penyembuh lagi Maha Penolong,” tambahnya.

Kedatangan Kiyai Maruf menjenguk Ani Yudhoyono juga mendapatkan respon yang positif dari komunitas pendukung SBY yang mengklaim nama sebagai Komunitas Indonesia Bersatu (KIB).

“Terima kasih Pak Maruf telah menyempatkan diri memberikan dukungan moril langsung kepada Pak SBY & keluarga, serta yg paling utama doa tulus untuk kesembuhan Ibu Ani Yudhoyono. Semoga diijabah Allah SWT,” tulis mereka.

[SOS]

space iklan