prabowo subianto
Prabowo Subianto saat sampai di Rumah Kertanegara. [foto : Istimewa]

Inisiatifnews – Semenjak berada di Austria untuk kepentingan pribadi, Prabowo Subianto belum sempat memberikan penghormatan terakhirnya langsung kepada jenazah Ani Yudhoyono di Indonesia. Namun dikabarkan bahwa hari ini Ketua Umum DPP Partai Gerindra itu akan bertandang ke Puri Cikeas Bogor untuk melakukan takziah.

“Rencananya seperti itu jika tidak ada perubahan. Informasi yang kami terima setelah mendarat di Jakarta, Prabowo akan langsung ke Cikeas (untuk takziah). Itu info yang kami terima,” kata Kadiv Hukum dan Advokasi DPP PD, Ferdinand Hutahaean, kepada wartawan, Senin (3/6/2019).

space iklan
Hosting Unlimited Indonesia
Hosting Unlimited Indonesia

Ferdinand mengatakan, jika tidak ada perubahan, Prabowo akan datang ke Cikeas pada pukul 10.00 WIB.

“Jadwal tentatif jam 10 pagi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Prabowo tak sempat melayat dan menghadiri pemakaman istri SBY, Ani Yudhoyono yang tutup usia pada Sabtu (1/6) lalu. Prabowo disebut masih berada di luar negeri dan baru akan tiba di Jakarta pada hari ini.

Kendati demikian, Prabowo telah menyampaikan dukacita melalui akun media sosial Facebooknya maupun akun twitter pribadinya itu. Prabowo mendoakan Ani Yudhoyono mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

[SOS]

space iklan