dahnil
Dahnil Anzar Simanjuntah bersama dengan Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Inisiatifnews.com Juru bicara Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak menyampaikan bahwa memang ada penumpang gelap yang sempat heboh seperti yang telah disampaikan oleh Waketum Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

“Istilah Penumpang gelap muncul oleh Waketum @Gerindra @Don_dasco terkait dengan keprihatinan Pak @prabowo terkait dengan potensi konflik horisontal yang bisa muncul pasca Pilpres,” kata Dahnil dalam kultweetnya @Dahnilanzar, Selasa (13/8/2019).

Hanya saja, Dahnil menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah menyebut satu kelompok tertentu yang merupakan relawan pemenangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 lalu.

“Jadi, sama sekali tidak ada tuduhan terhadap kelompok, para pihak semisal relawan, tokoh Parpol, emak-emak terkait dengan Penumpang gelap yang dimaksud Waketum @Gerindra @Don_dasco, penumpang gelap ini adalah satu pihak yang Pak @prabowo berkeberatan dengan motivasi politik dia,” ujarnya.

Dan eks Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu menyatakan bahwa Prabowo Subianto tidak akan pernah memberikan ruang sedikit pun bagi para penumpang gelap itu.

“Pak @prabowo tidak akan pernah memberikan tempat bagi satu pihak ini mengorbankan kepentingan bangsa yang lebih besar,” terang Dahnil.

“Yang jelas pintu bagi pihak ini ditutup rapat untuk mewujudkan motivasinya. Dan Pak PS berdiri atas nama kepentingan bangsa yang lebih luas,” tutupnya.

[]

space iklan