Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi ke 59

  • Whatsapp
HUT Jokowi
Hari Ulang Tahun Presiden Joko Widodo ke 59 Tahun.

Inisiatifnews.com – Banyak kalangan hari ini mengucapkan selamat ulang tahun kepada Joko Widodo. Di mana tepat pada hari ini, Presiden Republik Indonesia itu berada di usianya yang ke 59 tahun.

Salah satu yang menyampaikan ucapan selamat adalah eks juru bicara Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dedek Prayudi.

Bacaan Lainnya

Pria yang karib disapa Uki itu mendoakan agar orang nomor satu di Republik Indonesia itu diberikan kesehatan dan ketegaran dalam memimpin Indonesia.

“Selamat ulang tahun ke 59, pak Jokowi. Semoga sehat dan bahagia terus. Selalu sabar, tegar dan bersemangat dalam memimpin bangsa ini,” kata Uki, Minggu (21/6/2020).

Selain itu, ada musisi legendaris Indonesia Iwan Fals. Melalui akun Twitternya, ia memberikan dukungan moril kepada Presiden agar tetap sabar dan tegar dalam menjalankan tugas kehidupan. Termasuk berdoa agar Indonesia segera pulih dari pandemi COVID-19.

“Oiii…Jokowi ulang taun, Selamat Selamat Selamaaatt, tambah Sabarnya, tambah Ikhlas dan Rasa Syukurnya. Semoga Dunia segera Pulih dari Corona dan Indonesia semakin terjaga Hutan & Lautnya, semakin HAM, semakin susah Koruptornya, pokoknya semakin Sehatlah Jasmani dan Rohaninya 🎂,” tulis @iwanfals.

Kemudian, teman seprofesi dengan Iwan Fals yakni Addie MS juga menyampaikan hal senada. Komposer musik itu juta mendoakan agar Presiden Jokowi diberikan kesehatan dan ketegaran.

“Selamat ulang tahun, Pak Jokowi. Semoga selalu sehat dan tegar. Amiin 🙏,” tulis @addiems.

Dan terakhir, segenap jajaran redaksi Inisiatifnews.com juga ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo di usia yang ke 59 tahun, dan semoga diberikan kesehatan dan ketabahan dalam memimpin Indonesia, serta semoga Indonesia segera terlepas dari pandemi COVID-19.

PHP Dev Cloud Hosting

Pos terkait