Masinton Apresiasi Mahfud MD Mundur dari Menko Polhukam

Masinton
Politisi PDIP, Masinton Pasaribu.

JAKARTA, Inisiatifnews.com – Anggota Komisi III DPR RI sekaligus Caleg PDIP, Masinton Pasaribu memberikan apresiasi atas sikap dan keputusan Mahfud MD yang memilih keluar dari Kabinet Indonesia dalam jabatannya sebagai Menko Polhukam.

“Respect dan hormat memilih keluar dari lingkaran BRUTUS yang mengkhianati demokrasi dan mandat rakyat ✊✊✊,” tulis Masinton di akun Twitter/X pribadinya @Masinton, Rabu (31/1).

Bacaan Lainnya

Sekadar diketahui, bahwa Mahfud MD mengumumkan bahwa dirinya sudah bulat untuk mengundurkan diri dari jabatan saat ini di Kabinet Indonesia Maju.

Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 03 ini akan menyampaikan surat resmi pengunduran dirinya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari Kamis (1/2) besok.

Hal ini disampaikan Mahfud di sela kampanye di Lampung Tengah, tepatnya di depan Pure bernama Ulun Danu yang terletak di tengah Danau Tirta Gangga, Desa Swastika Buana, Kecamatan Seputih Banyak, Rabu (31/1).

“Besok, Kamis (1/2/2024), saya akan menyerahkan surat pengunduran diri saya ini kepada Bapak Presiden,” kata Mahfud.

Pengunduran diri Mahfud ini komitmen untuk menjaga independensi selama proses Pilpres 2024. Rencana ini juga telah dibicarakan sejak beberapa waktu lalu.

Pos terkait